Ditemukan Jasad Pria Paruh Baya Membusuk Di Rumah Kontrakanya

2131 views

Kendal, medianasional.id – Telah ditemukan seorang pria paruh baya yang MD diperkirakan sakit dan dalam keadaan sudah membusuk dirumah kontrakanya di perumahan Griya Jati Indah, RT 04/Rw 06 Desa Rejosari, kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, senin 22/04/2019.

Di ketahui korban bernama BUDI, 60 th, pekerjaan berdagang, alamat tinggal sekarang perumahan Griya Jati Kndah RT 4/6 Desa Rejosari, kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal.

Dengan saksi Nurjali bin kasmuri 52 th perangkat desa Rejosari (kadus II), asal Desa Rejosari Rt4/3, Kecamatan Brangsong, Ika Ulumia binti Riyono 24th, ibu rumah tangga, Sugionl 41 tahun pekerjaan swasta. Mereka berdua juga tetangga korban asal Perum Griya Jati Indah RT 04/06 Desa Rejosari, kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal.

Para saksi menceritakan kronologi kejadian
Bahwa korban mengontrak rumah milik Bu Kristian sejak tahun 2018, kemudian pada hari Sabtu tanggal 20 April 2019 saksi Ika Ulumia yang merupakan tetangga korban mencium bau yang tidak sedap lalu Pada hari senin, 22 april 2019 sekira jam 15.30 wib, bau menyengat semakin menjadi.

Kemudian mereka menengok dan mencari asal bau tersebut lewat pintu belakang rumah korban dan melihat korban tergeletak di ruang belakang dalam keadaan tengkurap, badan sudah hitam dan berbau. Mengetahui hal itu Ika Ulumia binti Riyono melaporkan ke pihak RT, yang kemudian mengecek dan setelah itu malaporkan ke Polsek Brangsong.

Di tempat kejadian, kepada media ini Kapolsek Brangsong Iptu Darwan SH.MH, mengatakan bahwa adanya laporan warga tentang adanya bau busuk yg menyengat pihaknya ke langsung mengecek ke lokasi. “Kami cek TKP dan ternyata sumbernya dari korban yang meninggal dunia, yang sudah membusuk dan setelah kami tanyakan ke tetangga dan Rt dimana keluarganya tidak ada yang mengetahui”, terangnya.

Lebih lanjut Iptu Darwan menambahkan, “korban selama ini seorang diri dan mengontrak dan dari keterangan para tetangga jika korban sering sakit sakitan sehingga saat meninggal dunia tidak ada yang mengetahui langsung dan baru diketahui setelah adanya bahu busuk yang menyengat”, jelas Iptu Darwan.

Menurut keterangan para saksi bahwa Korban tinggal dan mengontrak seorang diri tidak dengan keluarganya, dan bahwa korban sering mengeluh sakit. Dan untuk mengetahui kondisi yang lebih detail, korban dibawa ke RSUD Dr. Suwondo Kendal guna pemeriksaan lebih lanjut./ rzim

Kendal penemuan jasad

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.