Direktur RSUD Sahudin Kutacane Mengundurkan Diri, Masyarakat Aceh Tenggara Merasa Sedih

587 views

Aceh Tenggara, medianasional.id – Berita Pengunduran diri Direktur Rumah Sakit Umum Sahodin Kutacane Aceh Tenggara menjadi heboh di media Sosial FB dan Gerup WhatsApp, hingga masyarakat Aceh Tenggara merasa sedih dengan berita itu, Senin (09/11/2020).

Terlihat dari akun FB atas nama “Ruditarigan Alabas Kampak” diposting hari Senin, (9/11), sekitar pukul 15.00 menuliskan, “Apapun dimana pun dikau bangda insaAllah pasti selalu bermanfaat buat orang banyak”.

“Saran saya kepada pak Bupati jangan setujuin surat pengunduran diri putra terbaik daerah ini apapun cerita kita harus jujur beliau masih yang terbaik,” pungkasnya.

Tidak cuma di FB, namun media online AJNN juga sudah menerbitkan berita “ACEH TENGGARA – Direktur RSUD Sahudin Kutacane, dr Bukhari Pinim SpOG menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Kepada AJNN, Bukharai mengaku mengundurkan diri karena penyakit ¬†yang dideritanya telah bertahun-tahun, sehingga dia takut menjadi kendala dalam memberikan pelayan kepada masyarakat yang berobat pada rumah sakit tersebut

“Saya sudah buat surat pengunduran diri sebagai Direktur RSUD Sahudin Kutacane yang ditujukan langsung kepada Bupati Aceh Tenggara,” katanya.

Direncanakan, surat pengunduran dirinya akan diantar langsung oleh Bukhari kepada Raidin Pinim hari ini. Shodin Mtg, saat di konfirmasi medianasional.id mengatakan, “Saya sangat sedih mendengar berita Putra terbaik Aceh Tenggara mengundurkan diri dari jabatan sebagai direktur Rumah sakit umum Sahudin Kutacane, karena melihat perkembangan dan kemajuan rumah sakit tersebut sangat pesat, pelayanan sudah meningkat dan tidak pernah masyarakat merasa kecewa kalau berobat dirumah sakit itu. Kalau karena alasan sakit aja, sebaiknya Pak Buhari Pinim tidak usah mengundurkan diri, bapak direktur cukup beristirahat aja dulu,” ucapnya.

“Semoga Pak Bupatai Aceh Tenggara (Raidin Pinim) tidak menerima surat pengunduran diri pak Bukhari Pinim,
Kalau surat pengunduran diri beliau di terima oleh Pak Bupati, saya hawatir direktur yang baru nanti tidak ada yang seperti Buhari Pinim kesungguhannya dalam memajukan Rumah Sakit Umum, dan saya hawatir tidak seperti beliau keseriusannya dalam merawat pasien serta memikirkan kesehatan masyarat Aceh Tenggara,
Semoga Pak Bupati Aceh Tenggara (Raidin Pinim) Menolak Surat Pengunduran Direktur RSUD Sahudin Kutacane,” tegas Sahodin Mtg.

Penulis : Mr.At.

 

DomaiNesia

Aceh Tenggara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.