Dinyatakan Sembuh Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Medis Dampingi SM Pulang ke Rumahnya

117 views

Cilacap, medianasional.id – Dinyatakan sembuh dari Covid-19 oleh Tim Medis RSUD Cilacap, SM (54) seorang PNS yang tinggal di Jl. Poros RT 06/02 Desa Adieja Wetan, Kecamatan Adipala, pada pukul 20.30 Wib diperbolehkan pulang ke rumahnya, Kamis (17/9/2020).

Kepulangannya diantar oleh Tim Medis dari RSUD Cilacap. Turut hadir Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, Kepala Puskesmas Adipala II Susilo S.Kep., Babinsa Koramil 08/Adipala Serda Agusno, Polsek Adipala Bripka Fajar, Sekdes Adireja Wetan Bagus Buna W dan BPD Adireja Wetan Supoyo dampingi kepulangan SM ke rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Adireja Wetan Serda Agusno menjelaskan, sekitar pukul 20.30 Wib tadi malam, SM diantar pulang oleh Tim Kesehatan RSUD Cilacap. Dalam kepulangannya dihadiri oleh Camat dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Adipala. Antisipasi warga lainnya resah, dia bersama Aparat Kepolisian datang mendampingi kepulangan SM.

“Kita bersama Aparat Kepolisian juga turut serta mendampingi kepulangan saudara SM ke rumahnya. Selain gembira karena sembuh dari Covid-19, kita juga menghimbau agar warga tidak resah karena yang SM sudah sembuh, namun demikian kita himbau SM agar karantina mandiri selama 14 hari demi kebaikan bersama,” terangnya.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Cilacap

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.