Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Gelar Diskusi Kota Tua di Restoran Janji Jiwa

205 views

Gorontalo, Medianasional.id — Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan Diskusi Kota Tua Gorontalo sebagai salah satu destinasi wisata bertempat di Restoran Janji Jiwa Kota Gorontalo, Kamis (10/09/20) Malam Jam 20.00.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bapeda Provinsi Gorontalo, Kadis Pariwisata Prov. Gorontalo bersama jajarannya, Kepala Balai Cakar Budaya Prov. Gorontalo, Kadis Pariwisata Kota Gorontalo, Pengurus PHRI Prov. Gorontalo, Akademisi Dosen UNG, Badan Promosi Pariwisata Daerah Gorontalo, Toko Pariwisata, Pemerhati Kota Tua, Nou dan Uti Provinsi Gorontalo, Mahasiswa dan unsur Pers.

Diskusi ini diawali dengan pengantar dari Kadis Pariwisata Gorontalo dan dibuka langsung oleh Kepala Bapeda Prov. Gorontalo dan untuk pemaparan tentang kota tua dibawakan langsung oleh Kepala Balai Pelestarian Cakar Budaya Prov. Gorontalo dan unsur UNG dan tema yang diangkat adalah Mengenal Lebih Dekat Potensi Kota Tua.

Kadis Pariwisata Prov. Gorontalo Rifli M. Katili dalam arahannya bahwah pada malam ini kita harus bersyukur atas kehadiran dari Kadis Pariwisata Kota Gorontalo yang merupakan mitra kerja terbaik kami, beliau Efendi Rauf yang baru dilantik 3 hari yang lalu adalah sebelumnya memang pernah menjabat Kadis Pariwisata ditahun 2014.

Lanjut Rifli, pada diskusi kota tua ini saya membawa seluruh staf dari Dinas Pariwisata Prov. Gorontalo ini bukti dan keseriusan kami untuk menampung segala aspirasi dari teman teman agar mencari selusi yang terbaik untuk membangun kota tua dan kami berharap agar dalam penyusunan perencanaan Kota Tua harus melibatkan semua pihak yang berkepentingan.

“Tentunya kami dari pemerintah Provinsi sangat mengharapkan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kota Gorontalo dan kami yakin pak Walikota Gorontalo sangat mendukung adanya penguatan destinasi wisata Kota Tua ini buktikan dengan kehadiran Kadis Pariwisata dan kerterwakilan dari Kepala Bapeda Kota Gorontalo,” cetus Kadis Rifli.

Ditempat yang sama Kepala Bapeda Provinsi Gorontalo disaat membuka acara, tugas kami adalah melaksanakan dalam bentuk eksekusi perencanaan dan penganggaran, bersama pemerintah Kota Gorontalo

“Hal ini tentunya mendorong peningkatan perekonomian daerah maupun nasional, lewat pengembangan sektor destinasi pariwisata baik untuk kota tua dan tempat wisata yang lain,” tutup Kepala Bapeda Prov. Gorontalo dengan singkat.

Reporter : Rh

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.