Dilantik Wakil Ketua PGRI Kampar, Mukhlis, S. Pd.I. Resmi Jabat Ketua PGRI Kecamatan Salo Periode 2020 – 2025

611 views

Kampar, medianasional.id – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Periode 2020 – 2025, resmi di lantik oleh Ketua PGRI Kabupaten Kampar, Drs. M. Yasir, MM, yang di wakili oleh Wakil Ketua, Suhaimi, M. Pd, yang dilaksanakan di Aula SD Negeri 001 Salo. Sabtu, ( 24/10/20).

 

Acara tersebut tampak di hadiri Camat Salo, yang di wakili oleh Kepala Koordinator Wilayah ( KORWIL ) Pendidikan Kecamatan Salo, Bustamam, S. Pd, yang juga selaku Ketua PGRI Kecamatan Salo sebelumnya.

 

Ketua PGRI Kabupaten Kampar, Drs. M. Yasir, MM, yang di wakili oleh Wakil Ketua Suhaimi, M. Pd, dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus PGRI Kecamatan Salo yang baru dilantik. Dan ia juga berharap, agar pengurus PGRI yang baru dapat dengan segera melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan PGRI yang ada.

 

” Selaku Ketua PGRI Kabupaten Kampar, kami berharap seluruh jajaran pengurus PGRI, khususnya Kecamatan Salo untuk dapat bekerja dengan baik dan mendukung program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar. Terutama dalam memajukan pendidikan, mensejahterakan, serta melindungi para tenaga guru,” himbau Suhaimi.

 

Sementara itu, Mukhlis, S. Pd.I, selaku Ketua terpilih PGRI Kecamatan Salo Periode 2020 – 2025 dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa jajaran kepengurusannya bertekat untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Salo.

 

Karena PGRI merupakan suatu organisasi profesi yang bertujuan memajukan pendidikan, maka dari pada itu peranan dan dukungan dari teman – teman guru sangatlah penting dalam menentukan kemajuan pendidikan, terkhususnya untuk wilayah Kecamatan Salo. “Mari kita saling dukung dalam membangun PGRI ke depannya,” ajak Mukhlis.

 

Selanjutnya adapun Pengurus PGRI Kecamatan Salo Periode 2020 – 2025 sebagai berikut :

1. Ketua : Mukhlis, S. Pd. I.
2. Waka : Marlis Melvi, S. pd.
3. Sekretaris : Syafrizal Idris, S.Pd.
4. Wakil Sekretaris : Arsel Arfan, S. Pd.I.
5. Bendahara : Sumiati, S. Pd.

 

Reporter : Riski Fadli. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.