Diisukan Maju Pilkada Bersama Budi, Agung : “Wait and see”

45 views

Bupati Agung saat diwawancarai awak media

Lampung Utara – Bupati Lampung Utara yang dipastikan akan ikut serta pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang telah diisukan berpasangan dengan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan ‎dan Aset (BPKA) Budi Utomo masih enggan blak-blakan memberikan keterangan.

 

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, ketika dikonfirmasi awak media t‎erkait isu yang berkembang bahwa untuk maju Pilkada di tahun 2018 tersebut Bupati masih berkilah hal itu akan dapat dilihat nanti.

 

“Ini kami bertiga bergandengan tangan semua bersama. Jadi Wait and see lah kalau masalah itu. Dengan pak Widodo bergandengan, dengan pak ketua dewan kita bergandengan,” ujar Agung Ilmu Mangkunegara, Rabu (16/8/2017).

 

Sementara mengenai tanggapan dari salah satu tokoh masyarakat yang akan menarik dukungannya jika dirinya tetap bergandengan dengan Budi Utomo pada Pilkada mendatang, bupati menyatakan, “semua orang punya hak dipilih dan memilih, semua orang punya hak untuk menjadi apa dan apa, jadi kalau masalah tarik menarik dukungan saya no coment aja, mudah-mudahan hilang satu tumbuh seribu lah,” pungkasnya. (BD)

 

Lampung Lampung Utara Pilkada Lampung 2018

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.