Diduga “Sabotasi” Hak Atlet, GPM Ternate  Desak Gubernur Copot Kadispora Malut

414 views

Ketua GPM Kota Ternate, Juslan J Latif

Ternate, medianasional.id – Gerakan Pemuda Marhaenis Kota Ternate meminta dengan hormat kepada Gubernur Malut Kh. Abd Gani Kasuba agar segera langsung mengevaluasi Kadispora Malut Drs. Ansar Daaly, karena sampai saat ini dinilai tidak bertanggung jawab pada prestasi olahraga di Maluku Utara.

Pasalnya, disampaikan oleh Ketua GPM Kota Ternate, Juslan J Latif bahwa dari jaman “oto bemo hingga mikrolet” Maluku Utara tidak memiliki reting prestasi di bandingkan provinsi lain dan bahkan sangat tertinggal. Seharusnya para Atlet ini perlu masuk dalam kebijakan prioritas di Maluku Utara. Karena dari keringat mereka, torehan prestasi bisa mengangkat nama daerah hngga internasional.

Ia juga mengungkapkan seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa banyak sekali indikasi dugaan korupsi di tubuh Dispora Malut yang perlu untuk di tindak lanjut.

“Harus dicopot, kalau Kadispora otak dari menyabotasi hak atlet. Atlet itu pejuang yang perlu Gubernur perhatikan, karena dengan anak-anak muda menjadi atlet tentu membantu menekan angka kenakalan remaja dan penggunaan obat-obat terlarang,” harapnya.

Sementara Kadispora Malut, Drs. Ansar Daaly. Media ini masih kesulitan menghubungi yang bersangkutan hingga berita di publikasi.

http://Diduga Ada Indikasi Korupsi Anggaran Refocusing Dispora Malut, Kejati Diminta Selidiki https://www.medianasional.id/diduga-ada-indikasi-korupsi-anggaran-refocusing-dispora-malut-kejati-diminta-selidiki/

DomaiNesia

Diduga "Sabotasi" Hak Atlet GPM Ternate  Desak Gubernur Copot Kadispora Malut Maluku utara Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.