Diduga Bunuh Diri, Seorang Polisi di Malut Ditemukan Tak Bernyawa

3064 views

Foto ilustrasi bunuh diri

Ternate, medianasional.id – Polisi laki-laki (Polki) Polda Malaku Utara ditemukan tak bernyawa di Kos-Kosan Miliknya bertempat di Jln Bukit pelangi Kelurahan Perumnas Kecamatan Ternate Selatan, tepatnya di belakang kantor Ducapil Kota Ternate.

“ Korban tersebut sementara ini masi terindikasi bunuh diri. Sehingga saat ini Polda Maluku Utara telah meminta tim laboratorium forensik (labfor) untuk melakukan pendalaman Kasus tersebut, baik dari olah TKP dan barang bukti serta saksi,” Kata Kabid Humas Polda Maluku Utara Saat dikonfrimasi medianasional.id, Sabtu (8/6/2019) siang tadi.

Lanjut dia, Korban insial RS asal Medan, Sumatra Utara berpangkat Inspektur Dua (Ipda) yang merupakan anggota Diresnarkoba Polda Malut, lulusan Akpol (Akademi Kepolisian) tahun 2016.

“ Korban (RS) ditemukan pada hari jumat (7/6/2019) sekitar pukul 19.00 Wit oleh teman sekontrakan Ipda Raya pada saat berkunjung, korban ditemukan berlumuran darah dengan senjata Laras pendek disamping korban,” Kata Kabid.

Dijelaskan Hendri, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis Sig Sauer. Dimana senjata tersebut diarahkan ke dagu dan peluru menembus kepala. Diduga pelaku sedang duduk pada saat bunuh diri.

Diketahui, korban saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Safrin

Bunuh Diri Polisi Ternate

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.