Di Tengah Kesibukan Sebagai Anggota DPRD Pasaman, Martias Turut Memantau Mega Proyek di Tigo Nagari

506 views

 

Pasaman, medianasional.id – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Gerindra, Martias, salah satu putra terbaik milik masyarakat tigo nagari tak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk masyarakat kecamatan tigo nagari kabupaten pasaman, segala daya dan upaya di kerahkan demi masyarakatnya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Selain dikenal sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, keahlian dan retak tangannya selalu dimanfaatkan demi pentingan umum di atas kepentingan pribadi.

Tepat awal pelaksanaan mega proyek di tigo nagari dalam rangka pembangunan sarana dan prasarana olah raga, rumah tahfiz, dan pembangunan ekonomi umat, anggota DPRD dari partai gerindra itu turun langsung kelokasi untuk mempastikan truk-truk penimbunan di areal kecamatan tigo nagari kabupaten Pasaman.

Martias, mengatakan “Selama periode sebagai anggota DPRD Pasaman Saya bertekad memajukan Pasaman khususnya kecamatan tigo nagari,” ucapnya.

“Bertanggung jawab terhadap instruksi partai, saya diperintahkan harus turun ke lapangan, melihat keadaan masyarakat, mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. Sebagai mana yang saya dapati dari arahan Ketua Umum dan ketua dewan pembina bapak Prabowo Subianto, dan ketua DPD Sumatera Barat, bapak Andre Rosiade,” tutup Martias.

Pantauan medianasional.id, awal pembagunan mega proyek di areal kecamatan tigo nagari, anggota DPRD dari partai Gerindra tersebut, terlihat berada di lokasi memonitor pembangunan mega proyek itu, dan di sela-sela waktunya selama di lokasi, Martias mengkoordinir langsung truk-truk yang masuk, sambil bertegur sapa dengan masyarakat yang milintas di sana.

Reporter : JAMAL MIRDAT

Editor : Dian

DomaiNesia

Pasaman

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.