Di Tahun 2019, Kades Pakisjajar Akan Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan

77 views

Juma’ali selaku Kepala Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019, Juma’ali selaku Kepala Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang mengajak kepada seluruh warganya untuk menjadikan Desa Pakisjajar lebih baik lagi, Selasa (04/12/2018).

“Kami segenap Pemerintahan Desa Pakisjajar mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Kepada masyarakat Desa Pakisjajar semoga selalu diberikan kesejahteraan, kesuksesan,keamanan dan kebahagiaan serta Desa Pakisjajar tambah maju dan mandiri serta lebih baik lagi” ucapnya.

“Ditahun 2019 yang akan datang kami pemerintah Desa juga akan lebih meningkatkan pelayanan masyarakat dan pembangunan yang ada di Desa Pakisjajar ini” imbuhnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Pakisjajar pada umumnya agar jelang tahun baru 2019 yang juga bertepatan dengan perayaan Natal ditahun ini dapat menjalankan silaturrahmi dengan baik dan saling bertoleransi.

“Pada dasarnya selaku pemerintah mengharap kepada seluruh masyarakat agar mengedepankan silaturrahmi dengan baik dan dari pihak manapun, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan” ucapnya.

Dirinya berharap, agar seluruh warga yang akan  merayakan malam pergantian tahun baru nanti dapat menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama.

“Mari kita sama-sama menjaga kemanan, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti perkelahian. Semoga malam penyambutan tahun baru nanti menyenangkan dan diberikan kelancaran,” ujar Kepala Desa.

Ia juga berharap di tahun 2019 yang akan datang, Desa Pakisjajar bisa lebih maju aman dan sejahtera, gemah ripah loh jinawi.

Dengan datangnya pergantian tahun ini, Kepala Desa Pakisjajar juga akan menjadikan  desa yang lebih mandiri, aman,nyaman dan tentram.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.