Dengan Penuh Cinta RI Nyatakan Sikap Siap Maju di Pilbup 2020 Mendatang

392 views

Bungo, medianasional.id – H Riduwan Ibrahim S IP MBA yang akrabnya dipanggil RI salah satu pengusaha Bungo yang sudah melanglang buana hingga tingkat Asean, menyatakan sikap untuk siap maju Pilkada Bungo 2020 mendatang. Pernyataan sikap tegas itu, disampaikan Riduwan di kediaman keluarganya, di jalan Sultan Thaha, Senin (09/09).

Selain itu, ada juga sekitar 17 tokoh masyarakat secara tegas menyatakan sikap akan mendukung penuh terkait pencalonan Riduwan Ibrahim menjadi calon Bupati Bungo 2020 mendatang.

Salah satunya Kadirun yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Bungo menyatakan sikap untuk mendukung terkait pencalonan Riduan Ibrahim maju sebagai calon bupati Bungo dipilkada 2020 mendatang.

“Hari ini, kami sampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar akan mendukung penuh Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo pada 2020 mendatang,” kata Kadirun.

Sementara itu, H Riduwan Ibrahim S IP MBA secara tegas menyampaikan bahwa atas izin Allah dan restu keluarga besar, dirinya menyatakan sikap bahwa dia akan maju dalam Pilkada Bungo 2020 nanti.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, atas izin Allah saya siap untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada 2020 mendatang,”ujarnya.

Pertama kalinya seorang Calon Bupati berani bersumpah depan para pendukungnya, “Demi Allah dan Demi Rasulullah saya akan membuat Kabupaten Bungo lebih Hebat dan lebih Maju ke depannya, tanpa membedakan Suku, Ras, Agama dan kelompok dan lain sebagainya,”tuturnya.

Selain itu, Ridwan mengajak semua pendukungnya untuk menciptakan pemilu damai penuh cinta dan tidak menjual isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

”Mari kita ciptakan pemilu yang damai penuh cinta, supaya kita bisa mencapai Bungo hebat tahun 2020 mendatang,” terangnya lagi.

“Kalau untuk partai, Alhamdulillah semua sudah siap. Diatas partai Allah di bawah partai lain semua sudah siap, jadi sekali lagi Saya nyatakan siap maju di Pilbup Bungo 2020 mendatang. Karena itu, saya berharap dukungan dari 17 Kecamatan masyarakat Bungo,” tegas Riduwan Ibrahim.

Dengan motto Bungo HEBAT ke depannya, secara tegas H Riduan Ibrahim S IP MBA juga mengatakan dirinya akan membuat Kabupaten Bungo, menjadi Bungo Hebat, serta tidak membedakan ras, suku, agama, kelompok dan lain sebagainya.

“Intinya bila terpilih nanti sebagai Bupati Bungo, akan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Kabupaten Bungo secara keseluruhan dari dusun hingga ke Kabupaten Bungo,” tutup H Riduan Ibrahim S IP MBA. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.