Danrem 064/ MY Ajak Insan Pers Mengedukasi Masyarakat Jaga Kebersihan

48 views

Banten, Medianasional.id- Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Insan Pers, Korem 064/MY menggelar Coffe Morning di Makorem 064/MY , Kamis, (08/08/2019).

Dalam Coffe Morning tersebut, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno mengajak Insan Pers bersama sama mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan.
“Saat ini kita ada program kampung bersih, melalui kegiatan ini kita berharap wilayah Banten semakin bersih, apalagi wilayah kita ini kan tempat sejarah, jadi jika kota bersih orang luar akan semakin betah datang untuk datang kembali,” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Kasrem Letkol Arh Syafa’ Susanto berharap hubungan insan pers semakin erat, selain itu kedepan Ia berharap melaui Media kinerja TNI dapat tersampaikan ke masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini sudah ke dua kalinya semenjak Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menjabat disini, Kita ini kan keluarga besar jadi melaui kegiatan ini , hubungan antara Korem 064/ MY dan insan Pers semakin erart,” Ujarnya.

Kedepan, Ia berharap kegiatan dapat dilakukan di luar Korem 064/MY , hal tersebut agar lebih cair. ”Bisa kita lakukan di Kodim Lebak atau olahraga bersama, tinggal nantinya Organisasi seperti PWI memberikan masukan kepada kami,” Lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Provinsi Banten Nasrudin menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Ini menandakan bahwa sinergi TNI dan insan pers tetap terjaga.

Ia juga berharap kedepan TNI dan Media bisa saling berkolaborasi sehingga program TNI bisa kami sampaikan ke masyarakat

“Ini juga jadi ajang untuk menjalin silaturahmi yang erat,” Ujarnya

Dalam coffee morning tersebut, juga turut dihadiri Danrem 064/ MY dan jajaran, Ketua SPS Banten, Pengurus PWI Se- Provinsi Banten serta Insan Pers.

Banten

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.