Danramil Hadiri Pembinaan PPKBD Oleh Wakil Bupati dan Dinas P3AKB

106 views

Kebumen, medianasional.id – Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono hadiri Pembinaan PPKBD oleh Wakil Bupati Dan Dinas P3AKB yang bertempat di Aula Balai Desa Klegenwonosari Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen, Jum’at (17/09/2020).

Kepala Dinas P3AKB drg Sri Purwitasari,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga atau PKB PK selama ini, tidak bisa lepas dari kerja keras dan peran serta seluruh pengelola pelaksana dan petugas di lapangan.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati H Arif Sugiyanto,SH menyampaikan “peran dari para kader adalah mendayagunakan keluarga dan masyarakat, untuk bersama-sama bersinergi dengan program-program pembangunan pemerintah sehingga dapat dicegah terjadinya persoalan persoalan kependudukan di wilayah masing-masing,” katanya.

Pada kesempatan kali ini Wakil Bupati menyerahkan sarana PPKBD kepada Hasan Hamid,SE Korlap Kecamatan Klirong dimana peralatan itu terdiri atas Facessheld, laptop PC dan Sepeda Motor.

Setelah serangkaian acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi Pembinaan Penguatan Gerakan Lini Lapangan dalam program KB PPK kemudian yang terakhir persiapan pendataan keluarga dan pelayanan KB.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.