Danramil 21/Kajoran Beserta Anggota Serbu Mapolsek

4450 views

Magelang, medianasional.id Komandan Koramil dan anggota Koramil 21/Kajoran malam ini tepat pukul 24.00 wib menyerbu mapolsek kajoran dalam rangka mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke 72.
Dalam serbuan yang dipimpin Langsung oleh kapten. Inf. Ahmad rohmat tersebut dengan membawa tumpeng serta Ingkung sebagai lambang keselamatan.

Serbuan ke Mapolsek yang sudah di siapkan oleh komandan Koramil 21/Kajoran tersebut sudah di rencanakan sejak kemaren untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota polri dimana tepat jam 24.00 wib tanggal 1 Juli 2018 ulang tahun yang ke 72.

Beliau memberikan ucapan selamat pada anggota Polsek kajoran semoga di hari jadi polisi republik Indonesia yang ke 72 semakin makin solidaritas, semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai oleh masyarakat.
Karena tugas-tugas ke depan makin tambah sulit ujar beliau kepada 5 anggota jaga Polsek kajoran tersebut.

Walaupun cuma ada anggota jaga namun suasana sangat terharu di karenakan tengah malam tidak di sangka oleh anggota Polsek dapet serbuan dari Danramil dan anggota Koramil 21/ kajoran yang mengucapkan ucapan selamat, ” bukti penghargaan TNI terhadap kepolisian luar biasa, ” ungkap anggota jaga

Kontributor : pen – 0705

Editor : Puji_Leksono

Magelang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.