Danramil 08/Alian Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Linmas

104 views

Kebumen, medianasional.id – Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto memberikan materi wawasan kebangsaan, pada acara pelatihan peningkatan kapasitas anggota Linmas untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, bertempat di aula Balai Desa Kalijaya, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Senin (21/9).

Dalam acara tersebut Danramil meminta kepada para anggota Linmas untuk bisa menjaga sikap dan mampu membaca situasi sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada. Danramil juga berharap agar para anggota Linmas bisa menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada mampu berjalan lancar.

“Saya minta tugas dan tanggungjawab ini menjadi skala prioritas, laporkan jika ada perkembangan situasi. Ciptakan kondisi aman di wilayah dengan melakukan patroli bersama sehingga bisa kita antisipasi kemungkinan-kemungkinn yang tidak kita harapkan,” tegas Danramil.

Hadir dalam acara itu, Kasi Trantib Kecamatan Alian Bambang Kuntoaji, S.Sos, Danramil Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, Kapolsek Alian diwakili Kanit Binmas Aiptu Ashari bersama Kanit Sabhara Bripka Saptanto WA, Kades Kalijaya Subiani dan anggota Linmas.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.