Dandim dan Kapolres Semangati Petugas Dapur Untuk Bantu Warga Terdampak COVID-19

132 views

BATANG, medianasional.id
Dandim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra dan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memberikan semangat para petugas yang sedang mengolah bahan makanan di dapur umum bagi warga terdampak COVID-19 di Halaman belakang Mapolres Batang, Kamis (3/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Dandim dan Kapolres Batang melihat aktivitas dapur umum yang sedang mempersiapkan makan siang untuk warga terdampak pandemi.

“Tetap semangat semuanya. Landasi bekerja dengan keikhlasan untuk membantu saudara-saudara kita ditengah pandemi, berikan yang terbaik,” ucap Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka penuh semangat.

Kapolres menjelaskan petugas yang melayani di dapur umum berasal dari anggota Polres, Kodim dan Tagana.

Dalam seminggu, dapur umum dibuka 2 kali yaitu pada hari Selasa dan Kamis. Para petugas memasak untuk makan siang warga.

“Kita targetkan 500 nasi siap saji yang akan dibagikan pada masyarakat. Harapanya, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan makanan di masa pendemi COVID-19,” tutur AKBP Edwin Louis Sengka.

Dandim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengatakan dapur umum TNI – Polri dan Pemda ini adalah bukti sinergitas bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini wujud sinergi tiga pilar Kabupaten Batang membantu warga terdampak pandemi, dengan sasaran yang akan mendapatkan bantuan nasi kotak ini adalah warga yang benar-benar terdampak Covid 19,” ujar Dandim. (Pen 0736/Btg) # Si0

DomaiNesia

Dandim dan Kapolres Semangati Petugas Dapur Untuk Bantu Warga Terdampak COVID-19

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.