Dampak Pandemi Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 950 Paket Sembako

773 views

Bangkinang, medianasional.id – Pandemi Covid-19 dengan himbauan masyarakat untuk dirumah saja, maka khusus diwilayah Kabupaten Kampar mulai medapatkan bantuan berupa paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana Bupati kampar H Catur Sugeng Susanto,SH bersama Forkopimda antara lain Kapolrs Kampar, Dandim 0313/KPR serta Ketua DPRD Kampar membagikan paket sembako di Desa Muara Uwai dan Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, senin siang (20/4/20).

Didampingi juga Sekda kampar Drs Yusri,M.Si, pertama Bupati kampar membagikan paket sembako sebanyak 700 paket kepada masyarakat Muara Uwai di halaman kantor Camat Muara Uwai, kemudian sebanyak 250 paket sembako dibagikan bupati kampar di halaman kantor Desa Bukit Payung.

Selain dibagikan secara simbolis di kantor desa, paket tersebut juga dibagikan langsung kerumah-rumah warga di desa uwai dan desa bukit payung. Dimana dalam setiap paket tersebut berisi seperti beras seberat 10 kg, minyak goreng, gula pasir, teh serta Indomie.

Bupati kampar yang juga merupakan Ketua Gugus Covid-19 sebelum membagikan paket sembako menyampaikan, bahwa paket yang dibagikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian pemda kampar kepada masyarakat.

Dimana banyak dampak dari covid-19 saat ini yang dialami semua kalangan. Untuk itu selain mengimbau agar warga tetap berada dirumah saja, tetapi pemda kampar juga terus berusaha untuk membantu masyarakat kampar yang saat ini melalui pemberian sembako. (ADV/Robinson Tambunan)

DomaiNesia

Advertorial Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.