Dalam Rangka HUT Kabupaten Bungo ke-52 Hamas Siapkan 2 Motor di Jalan Santai ‘Semangat Membangun’

93 views

Bungo,redaksimedinas.com – Bupati Bungo H.Mashuri (Hamas) bakal menggelar jalan santai ‘Semangat Membangun’. Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bungo ke-52 tahun. Tak tanggung-tanggung, Hamas menyediakan dua unit motor sebagai hadiah utama di acara yang akan digelar pada Minggu (22/10) esok. Selain motor, sejumlah barang elektronik juga disediakan sebagai doorprize.

 

“Ini untuk memeriahkan HUT Bungo. Biar meriah. Semua bisa ikut,” ujar Hamas. Tema yang diangkat, kata Hamas, dipilih semangat membangun, agar baik masyarakat, OPD hingga pimpinan daerah punya semangat sama untuk membangun Bungo ke arah lebih baik. Dengan kebersamaan di jalan, Hamas ingin ‘membakar’ semangat berbuat untuk daerah.

 

“Kita melebur bersama. Kita ‘bakar’ semangat,” pungkasnya. Terpisah, panitia pelaksana, Supriyanto mengatakan kupon bisa diambil mulai hari Jumat pagi. Jalan santai ini digelar gratis, tanpa bayar sedikitpun. Kupon jalan santai kali ini dibuat untuk 5200 peserta.

 

“Kupon gratis. Kita hanya buat 5200 kupon, kita ambil angka 52, sesuai HUT Bungo kita yang ke-52 tahun. Hari Kamis, kupon sudah mulai bisa diambil. Yang mau ikut bisa kontek di nomor 082380949811,” ujar Supri.

 

Sementara itu, lokasi yang dipilih untuk start dan finish jalan santai, akan mengambil lokasi car free day, di depan rumah dinas Bupati Bungo. Adapun rute yang akan diambil sebagai jalur adalah dimulai dari depan rumah dinas Bupati Bungo kemudian ke arah Polres, depan rumah dinas Wakil Bupati Bungo menuju SMPN 1 Muara Bungo.

 

Dari sana peserta akan melewati deepan Makodim 0416/Bute terus ke arah Wira Mode ke arah simpang empat Semagor. Selanjutnya peserta akan belok ke arah Toko Panjang, lurus dan finish di titik awal, di area car free day. Pengundian akan dilakukan di lokasi itu. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.