Bina Desa Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Malang

110 views

Ibu Hj. Jajuk Rendra Kresna saat meninjau lokasi pelayanan kesehatan di Dusun Mindi.

Malang, medianasional.id – Rangkaian kegiatan Bina desa yang di laksanakan di desa Jabung, Kecamatan Jabung ,berlangsung selama dua hari, Rabu (05/09/2018) hingga Kamis, (06/09/2018).

Begitu besar manfaat yang dirasakan warga masyarakat Dusun Mindi dari Bina Desa ini, salah satunya dengan diadakannya pelayanan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan ini, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Malang Hj. Jajuk Rendra Kresna berkesempatan meninjau lokasi pelayanan yang di adakan Dinkes Kabupaten Malang.

Salah satunya Posyandu Balita dan Posyandu Lansia.

Antusiannya warga yang memadati pelayanan- pelayanan yang salah satunya di Posyandu Lansia, Ibu Ratini warga dusun Mindi merasa senang dengan adanya pelayanan ini karena bisa mengetahui kesehatannya, dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memperhatikan warga yang ada di dusun Mindi ini.

Novita salah satu Kader Posyandu Lansia Dusun Mindi menyampaikan “Untuk yang hadir dalam posyandu lansia ini berjumlah 65 orang, dan kami berharap dengan adanya pelayanan ini warga bisa mengetahui kesehatannya dan semoga sehat selalu” ucapnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.