Comunity Pajero Sport Family Gelar Acara Kopdar Bulanan dan Takziah Dirumah Ketua Wilayah Rokan Hulu

322 views

Rokan Hulu, medianasional.id – Pada hari Minggu Tanggal 25 Oktober 2020 sekira pukul 12.30 s/d 15.20 Wib, Comunity Pajero Sport Family ( PSF ) gelar acara Kopdar Bulanan di Korwil Rokan Hulu dan Takziah di kediaman / rumah Om Eko, selaku Ketua Wilayah Rohul, atas meninggal dunia orang tuanya 1 minggu yang lalu.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Capter Riau, Om Gusri, dan beberapa Korwil di Riau, Korwil Kota Pekanbaru, Korwil Kabupaten Kampar, Korwil Timur ( Rengat dan Kuansing ), serta 100 orang dan 60 unit kendaraan Pajero Sport Family ( PSF ).

 

Humas PSF Kabupaten Kampar, Om Windu mengatakan, antusiasnya anggota Korwil Rokan Hulu mensukseskan acara Kopdar dan Takziah di rumah Ketwil Rohul, Om Eko ini memang luar biasa. “Semoga kedepannya Komunitas Pajero Sport Family (PSF) di Riau dapat menularkan hal – hal yang positif kepada masyarakat di Provinsi Riau pada umumnya,” harapnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Humas PSF Kabupaten Kampar, acara Taksiah adalah untuk meringankan beban dari Om Eko yang juga selaku Ketwil Pajero Sport Family (PSF) Kabupaten Rokan Hulu. Dengan kedatangan dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kortim Rengat dan Kuansing, semoga memberi penyemangat dalam suasana duka ini dan menjadi Sitawa dan Sidingin buat Keluarga Om Eko.

 

Kemudian, semoga almarhum diterima oleh Allah SWT, dan ditempatkan di tempat yang layak dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan. Amin, YRA,” ungkap Om Windu.

 

Sumber : Dirilis oleh Humas PSF Kabupaten Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hulu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.