Choirul Huda: “Bangsa Yang Besar Selalu Menghargaai Jasa Para Pahlawan”

105 views

Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019

Mukomuko, mediandiasional.id – Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Periuangan bukan hanya mengangkat senjata untuk menghalau musuh bangsa. Hal itu dikatakan Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, saat membacakah naskah amanat Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), dalam rangka upacara bendera hari pahlawan 10 November 2019, digelar  di halaman kantor Sekretariat daerah Kabupaten Mukomuko Minggu (10/11).

Penghormatan Kepada Bendera Merah Putih, Bupati Mukomuko Pimpin Upacara

Tak hanya itu, beberapa yang dapat simpulkan dari naskah Kemensos RI tersebut, hingga sekarang perjuangan belum berhenti. Memang sekarang tak ada lagi berjuang melawan musuh, melainkan berjuang bisa diraih dengan cara menorehkan prestasi untuk mengharum nama bangsa, bukan hanya mengangkat senjata.

Menyamyikan Lagu Indonesia Raya

“Mari kita semua bekerja, bekerja dan berkerja membangun, untuk meningkatkan kemajuan negeri kita. Serta menorehkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa, juga bagian dari perjuangan. Untuk itu, marilah kita menjadi pahlawan masa kini,” singkat Bupati.(Aris)

Foto Bersama Fipenghujung Upacara Hari Pahlawan 10 November 2019

Para Tamu Undangan Yang Hadir

Mukomkuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.