Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 08/Alian Bagikan Masker Gratis

87 views

Kebumen, medianasional.id – Bati Tuud Koramil 08/Alian Pelda Anis Fuadi dibantu 6 orang anggotanya membagikan masker gratis kepada sejumlah warga sambil menghimbau kepada para pengunjung pasar untuk mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), kegiatan digelar di pasar Bandungsruni, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Kamis (10/9).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terhadap perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Alian, meski tidak adanya warga Alian yang terindikasi Covid-19, namun tindakan budaya memakai masker sebagai langkah pengamanan harus menjadi bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Hal itu yang diantisipasi anggota Koramil 08/Alian dalam upaya memutus penyebaran virus corona. Dengan kegiatan ini diharapkan warga akan terbiasa mengenakan masker saat sedang beraktifitas di luar rumah.

“Saya minta pemakaian masker bukan saat ini saja, ini meski kita lakukan sebagai langkah pencegahan dari penyebaran virus corona, untuk itu saya minta seluruh warga agar bisa menyadari kondisi ini,” sebut Pelda Anis.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.