Bupati Wihaji dan Wakil Bupati Suyono Bagi – Bagi Hadiah 

29 views

Batang, redaksimedinas.com – Program Kunjungan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono dalam program “Ngudo Roso” menjadi berkah bagi masyarakat Desa Manggis Kecamatan Tulis Selasa, 27/3/18.

Pasalnya dalam kegiatan tersebut kedua pemimpin Kabupaten Batang memberikan hadiah  sepeda kepada Maifatul karimah  dan AR Dafin siswi dan Siswa SDN 1 Manggis setelah mampu menjawab pertanyaannya.

Tidak hanya sepeda tapi juga di berikan hadiah beruapa uang Rp. 1,5 juta yang di bagi untuk 15 guru PAUD yang memiliki tanggungan kredit sepatu.

” Hadiah bantuan uang ini memang kita berikan kepada guru PAUD yang memiliki kredit sepatu, kita hanya ingin memberikan hadiah karena telah mengabdi mencerdaskan anak bangsa,” Kata Wihaji.

Tidak hanya itu, kuis pun di lontarkan oleh Wakil Bupati Suyono khusus guru PAUD tertua dan termuda  sebanyak 8 orang, yang dalam pertanyaan untuk menyebutkan siapa Bupati Batang.

Sri Hasti Guru SD Manggis saat ditanya Wakil Bupati Suyono mau minta hadiah apa, dijawab dengan senyuman – senyum dengan nada lirih meminta Pemkab untuk menaikan Bantuan Operasional Sekolah Daerah ( BOSDA) dan meminta handphone (HP).

” Kami guru TK dan SD swasta meminta hadiah kenaikan BOSDA dan HP Bapak,” jawab Sri Hasti.

Suyono pun mendengar jawabanya merasa senang, karena hadiah kenaikan BOSDA bisa dianggarkan melalui APBD, namun untuk hadiah HP bu guru bisa beli sendiri, tapi kita tetep akan memberikan hadiah yang lain.

“Kalau minta Hadiah BOSDA kami beruntung tidak usah merogoh dompet saya, karena bisa dianggarkan APBD, kalau mau hadiah Hp Bu guru bisa beli sendiri,” jawab Suyono. (50N /3D0)

Batang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.