Bupati Serahkan BLT DD, GDM Sekaligus Bansos Covid-19 di Kecamatan Pasar Muara Bungo dan 3 Dusun Kecamatan Bathin II Babeko

142 views

Bungo, medianasional.id – Bupati Bungo H Mashuri SP ME menyerahkan BLT DD, BLT GDM sekaligus Bantuan Sosial Covid-19 secara simbolis kepada warga masyarakat Kecamatan Pasar Muara Bungo dan di 3 Dusun Kecamatan Bathin II Babeko. Adapun tersebut yaitu Dusun Simpang Babeko, Dusun Babeko dan Dusun Sepunggur, Kamis (09/07/2020).

Tampak hadir pada acara tersebut, selain Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME juga ada Sekda Bungo Drs. Mursidi, MM, para kepala OPD terkait, para Kabag, Camat Pasar Muara Bungo, Camat Bathin II Babeko dan Rio setempat beserta para warga penerima bantuan tersebut.

Pemberian bantuan ini dilakukan secara simbolis yang dimulai di kantor Camat Pasar Muara Bungo dilanjutkan sekaligus di tiga Dusun Kecamatan Bathin II Babeko, pertama bertempat di kantor Rio Dusun Simpang Babeko dilanjutkan di kantor Rio Dusun Babeko dan yang terakhir bertempat di kantor Rio Dusun Sepunggur.

Pada kesempatan tersebut Bupati H Mashuri mengatakan Covid-19 ini belum berakhir, kita berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dampak dari Covid-19 ini bukan hanya dari segi perekonomian saja, tetapi juga berdampak kepada tatanan sosial, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dari hadapan kita agar kita dapat beraktivitas sebagai mana biasanya,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini dapat menjadi asas manfaat bagi masyarakat kita dan bisa mengurangi sedikit beban dari warga masyarakat kita yang terdampak Covid-19 ini,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME.

Acara ditandai dengan pemberian paket sembako di Kecamatan Pasar Muara Bungo didampingi Sekda dan Camat Sofyan Maas dan di Kecamatan Bathin II Babeko di dampingi oleh Camatnya yaitu Giyatno. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.