Bupati Salurkan JPS Covid-19 Kepada Warga Kecamatan Pasar Muarabungo

137 views

Bungo, medianasional.id – Pemerintah Kabupaten Bungo Dalam minggu ini akan membagikan JPS (Jaringan Pengaman Sosial) dalam bentuk Paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 25.735 Kepala Keluarga ke seluruh Kecamatan yang terdiri dari 141 Dusun.

Perdana pendistribusian bantuan tersebut dilakukan di Kecamatan Rimbo Tengah dan dilanjutkan di Kecamatan Pasar Muarabungo, Rabu (08/07/2020) kemarin.

Kali ini, Bupati Bungo H Mashuri SP ME yang menyalurkannya secara langsung kepada warga masyarakat Kecamatan Pasar Muarabungo, Kamis (09/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati H Mashuri SP ME mengatakan hari ini kita hadir bersama sama di kantor Camat Pasar Muarabungo.

Karena beberapa waktu lalu kita menetapkan untuk membantu masyarakat kita yang terdampak Covid-19 ini yang belum mendapatkan bantuan baik dari BST, BLT DD maupun BLT GDM, kita sepakat untuk membantu dalam bentuk sembako.

“Hari ini kita salurkan, kita pastikan bahwa bantuan ini bisa sampai kepada masyarakat,” katanya.

Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu sebagian kecil dari beban masyarakat kita,” pungkas Bupati Bungo H Mashuri SP ME.

Tampak hadir pada acara tersebut, selain Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga ada Sekda Bungo Drs. Mursidi, para Staf Ahli dan Asisten, para Kepala OPD terkait, para Kabag lingkup Pemkab Bungo serta para warga masyarakat penerima bantuan tersebut. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.