Bupati Pringsewu Pimpin Apel Gabungan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

127 views
Pringsewu Medianasional.id – Apel gabungan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal di Kabupaten Pringsewu digelar di halaman Mapolres Pringsewu, Kamis (10/9/20), dengan pimpinan apel adalah Bupati Pringsewu H.Sujadi.
Turut hadir pada kegiatan apel yang diikuti jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI ini, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424 Letkol Infanteri Arman Aris Sallo, serta sejumlah kepala instansi vertikal lainnya di Kabupaten Pringsewu.
Dalam amanatnya, Bupati Pringsewu H.Sujadi menghimbau serta mengajak seluruh jajaran untuk mengedukasi dan menegakkan disiplin sekaligus menjadi contoh masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal.
Pola hidup New Normal adalah bagaimana masyarakat dapat produktif dan beraktivitas secara normal dengan tetap menerapkan seluruh protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. “Saya bersyukur, meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun semangat dan kinerja kita tetap kuat dan tidak mengalami kemerosotan, terutama di masa New Normal saat ini, di mana di Kabupaten Pringsewu hingga saat ini tercatat sebanyak 13 orang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19, dan 8 orang diantaranya masih menjalani isolasi”, kata Sujadi.
Oleh karena itu, kata Bupati Pringsewu, adalah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mendukung koordinasi kebijakan serta upaya sinergi di berbagai aspek, baik penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik. “Semoga ujian ini segera berlalu dan dapat kita ambil hikmahnya. Hanya dari kita dan oleh kita semua, cobaan ini dapat segera diselesaikan. Semoga kepatuhan terhadap langkah-langkah yang telah ditetapkan pemerintah, menjadi amal ibadah bagi kita”, harapnya.(Hapsara)
Editor   : Jumadi
DomaiNesia

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.