Bupati Lakukan Penyegaran Jabatan di Lingkungan Pemerintahan Gorontalo Utara

217 views

Gorontalo, medianasional.id- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat 30 Agustus 2019 di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Gorontalo Utara DR. Indra Yasin, SH. MH didampingi oleh Wakil Bupati Tariq Modanggu, S.Ag, M.Ag, Ketua DPRD Djafar Ismail dan Panglima ASN Sekda Ridwan Yasin, SH. MH dan dihadiri oleh pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah ASN Kabupaten Gorontalo Utara. Sebelum diambil sumpah jabatan dilakulan gladi bersih agar dalam pelaksanaannya tertib dan aman.

Adapun pejabat yang diambil sumpah  adalah dalam jabatan eselon II, III, IV, dari sekian jabatan yang di isi terdapat ada 4 (empat) penguasa wilayah kecamatan yang di yang di Lantik yakni Kecamatan Kwandang, Gentuma Raya Monano, Biau, adapun satu jabatan Asisten III di jabat oleh sang kartini Gorontalo utara.

Dalam sambutan Bupati Gorontalo Utara berharap bagi yang diambil sumpah jabatan pada hari ini untuk selalu dekat dengan masyarakat dan selalu melayani masyarakat dengan tulus sebab jabatan adalah merupakan amanah.

“Dalam mutasi adalah hal yang biasa bagi Aparat Sipil Negara sebab ini merupakan penyegaran dan promosi jabatan dari staf menjadi esolon dan eselon lebih yang tinggi lagi”, katanya.

“Lanjut bupati ada beberapa jabatan yang di isi terutama masalah parawita diharapkan untuk pengembangan taman wisata pulau sarendo dan mencari inovasi inovasi baru tentang keparawisataan”, imbuhnya.

“Bagi Kesbangpol itu pekerjaan tidak mudah karena ini menyangkut dengan masyarakat yang mempunyai sifat dan tingka laku berbeda yang selalu memberikan informasi kepada bupati apa yang menjadi hangat perbincangan dimasyarakat”, paparnya.

“Bagi pejabat yang diambil sumpah jabatan hari ini selamat bertugas di tempat yang baru saya titipkan amanah ini untuk di jaga dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi atau kolompok dan bagi pejabat yang purnabahkti semoga pengabidian tidak terhenti demi kemajuan Gorontalo Utara kedepan” tutupnya. (Rahim)

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.