Bupati Kampar dan Seluruh Forkopimda Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Kampar

518 views

Kampar, medianasional.id – Usai upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Rabu pagi (1/7/2020) mulai pukul 09.15 Wib ditempat yang sama dilangsungkan Acara Syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ini.

 

Selain dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, dan seluruh Perwira Polres Kampar, acara syukuran ini juga dihadiri Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, dan Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST.

 

Forkopimda Kabupaten Kampar lainnya yang hadir antara lain Dandim 0313/ KPR diwakili Kasdim, Mayor. Inf. Gunawan, Kajari Kampar, Suhendri, S.H, M.H, Ketua PN Bangkinang, Riska Widiana, S.H, M.H, Kalapas Kelas IIA Bangkinang, Sutarno, S.H, M.H, Perwakilan Ketua Pengadilan Agama Kampar dan Ketua Bhayangkari Cab. Kampar, Ny. Angela Kholid, beserta beberapa pengurus.

 

Acara syukuran ini diawali Pembacaan Do’a dan dilanjutkan Kata Sambutan dari Kapolres Kampar.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan, bahwa dihari Bhayangkara ke-74 ini beliau ingin Polres Kampar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Mari jadikan momentum hari Bhayangkara ini untuk meningkatkan kinerja, sehingga Polri kedepan makin dipercaya dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

 

Selanjutnya dilakukan acara tradisi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Kampar, Ny. Angela Kholid, kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada dua perwakilan personel yang berprestasi, yaitu Bripka. Erik Salman, dan Brigadir Ikhlas Hadiputra.

 

Berikutnya Pemberian penghargaan kepada 8 personel jajaran Polres Kampar yang berprestasi dan 1 orang masyarakat yang membantu tugas Kepolisian.

 

Kemudian para penerima penghargaan dari Kapolres Kampar ini adalah Akp. Daren Maysar, S.H, Iptu. Novris H. Simanjuntak, S.H, Bripka. Erid Salman, S.H, Bripka. Samsul Hamu, dan Brigadir Angga Mufajar, semuanya anggota Satres Narkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba sekaligus kepemilikan senjata api illegal dari tersangka yang diamankan.

 

Sementara itu, seorang masyarakat atas nama Firmansyah juga diberikan penghargaan. Karena telah membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan tindak kejahatan.

 

Selain itu, penerima penghargaan lainnya adalah Aiptu I.G. Ketut Wardika, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu, Aipda. Danil selaku Ps. Ka SPKT Polsek Siak Hulu dan Brigadir Ikhlas Hadiputra Banit Sabhara Polres Kampar, yang diberikan penghargaan karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

 

Usai penyerahan penghargaan ini dilanjutkan acara silaturahmi dan berakhir pada pukul 10.30 Wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat lancar. ( Rilis / Robinson Tambunan).

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.