Bupati Gorontalo Utara Hadiri Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kapolda

567 views

Gorontalo, medianasional.id – Wakil Kepala Kepolisaian Negara Republik Indonesia Komjen Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, SH beserta rombongan Polda Gorontalo didampingi oleh Gubernur Rusli Habibie serta seluruh muspida Provinsi Gorontalo, dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat Kapolda Gorontalo dari Brigadir Jendara Polisi menjadi Inspektur Jendral Polisi, Kamis 05 September 2019 di Aula Tinelo Polda Gorontalo.

Dalam Tri Brata Polisi berbakti kepada nusa dan bangsa dengàn penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menjunjung tinggi kebenaran keadilan dan kemanusiaan dalam penegakan hukum negara kesatuan RI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta senantiasa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Wakapolri menjelaskan bahwa dalam kepemimpinan Kapolda Gorontalo sejak bertugas alhamdulillah selama ini masih terkendali. “Apalagi pada saat pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemelihan presiden Provinsi Gorontalo termaksud daerah yang paling aman penyelengaraannya”, cetusnya.

Lanjut Komjen Ari Dono Sukamanto, “Kapolda Gorontalo sudah sepantasnya untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat apalagi skrang ini ada aspirasi dari masyarakat gorontalo untuk tetap mempertahankan beliau untuk bertugas di Polda Gorontalo”, katanya.

Di saat yang sama Gubernur Rusli Habibie mengucapkan selamat kepada Kapolda Gorontalo Inspektur Jendral Polisi Rachmad Fudail yang telah mendapatkan kenaikan pangkat ini berdasar atas kerja keras beliau dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagi Kapolda Gorontalo.

Rusli Habibie mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan ini sangat berbahaya apalagi disaat musin kemarau dan sudah menyampaikan hal ini kepada walikota dan bupati seprovinsi gorontalo untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan.

Reporter: Rahim

Editor : Dian

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.