Bupati Bungo Serahkan BLT DD di 4 Dusun Kecamatan Tasep Lintas

102 views

Bungo, medianasional.id – Bupati H Mashuri SP ME didampingi Sekda Bungo Drs Mursidi MM kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan sekaligus di 4 Dusun Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yaitu Dusun Sungai Tembang,
Rantau Embacang, Paku Aji, serta Dusun Embacang Gedang, Jumat( 03/07/2020).

Tampak hadir pada kegiatan ini selain Bupati dan Sekda juga ada beberapa Kepala OPD dan Kabag maupun Kabid di lingkup Pemkab Bungo, Camat, Datuk Rio serta warga para penerima BLT.

Setelah dilakukan pembagian BLT-DD di Dusun Sungai Tembang dan Rantau Embacang, Bupati Bungo beserta rombongan melakukan sholat Jum’at berjamaah di Masjid yang berada di Dusun Paku Aji.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME mengatakan hari ini kita sengaja ke lapangan bersama sama di beberapa Dusun melakukan pemberian BLT langsung kepada masyarakat, kita ingin memastikan bahwa betul betul BLT ini sampai kepada masyarakat.

“Kami cukup senang dari hasil yang kita dapat semua tidak ada persoalan di tengah tengah masyarakat kita tentang BLT ini,” katanya.

Bupati juga berharap agar desa (Dusun) yang lain juga seperti ini, tidak ada persoalan persoalan, tumpang tindih dan ini betul betul kepada masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat, rrtinya ini memang betul betul tepat sasaran.

Bupati juga menambahkan, akan terus melakukan hal hal tersebut ke setiap Dusun, karena setelah hampir empat bulan pakum tidak ke lapangan.

“Sekarangkan kita sudah New Normal, sudah hampir empat bulan kita fakum tidak ke lapangan, kita cuma berkordinasi lewat Video Conference dan lain sebagainya, karena itu sudah anjuran dari pemerintah. Kita memastikan bahwa pandemi Covid 19 ini bisa kita tanggulangi dengan baik,” ujarnya.

Selama empat bulan ini kita bersama tim gugus tugas berjibaku, kita patut bersyukur sampai saat ini di Kabupaten Bungo semua pasien yang terpapar sudah sembuh,” imbuhnya.

Ke depan kita berharap memang semua kegiatan mengenai Covid ini, baik itu penyuluhan kepada masyarakat dari semua lini,” harapnya.

Pemerintah Daerah akan terus menyampaikan serta memberikan edukasi kepada masyarakat kita, bahwa Corona ini belum berakhir, namun kita juga harus berwaspada dengan menerapkan protokol protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.