Bupati Bungo Resmikan Tamkul Pujasera

280 views

Bungo, redaksimedinas.com – Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME secara langsung meresmikan taman wisata kuliner Pujasera untuk kabupaten Bungo yang terletak tepat di depan kantor Dharmawanita atau di samping rumah dinas Bupati Bungo.

Taman kuliner ini diharapkan dapat menjadi lokasi wisata kuliner maupun jajanan lainnya yang menjajakan makanan ciri khas Bungo.

Dalam arahannya Bupati Bungo, H. Mashuri, SP, ME menyampaikan bahwa taman wisata kuliner Pujasera ini akan beroperasi mulai dari pagi, siang bahkan hingga malam hari.

Dilanjutkan oleh Bupati agar para pedagang bisa menjaga fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah beserta Bank Jambi dan PLN Bungo yang mendukung pengadaan fasilitas counter pedagang, maupun listrik pintar untuk taman wisata kuliner Pujasera ini.

Bupati juga mengajak masyarakat Bungo untuk meramaikan taman wisata kuliner Pujasera ini karena bisa dikatakan kuliner serba ada ini.

“Untuk warga Bungo, mari kita ramaikan taman wisata kuliner Pujasera ini supaya dapat mendatangkan para wisatawan ke kabupaten Bungo,”kata Mashuri.

Bahkan untuk selanjutnya sudah kita pikirkan dan rencanakan membangun lokasi destinasi lainnya, seperti pusat penjualan pulsa dan paket data, masyarakat yang suka berburu, akan kita upayakan demi kemajuan kabupaten Bungo,”tutup Mashuri.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME yang didampingi Ketua Dekranasda Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Ketua GOW Ny. Nining Wilasari Safrudin, Ketua DWP Hj Yuliasvayanti, Sekda Bungo Drs. H. Ridwan. Is, MM, Kadis UMKM dan Koperindag H. Dedi Irawan, para pimpinan OPD di lingkup pemkab Bungo, para pedagang dan undangan lainnya.(fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.