Bupati Bungo Lepas Atlit Porprov Jambi ke XXII 

73 views

Bungo, medianasional.id – Bupati Bungo H Mashuri secara resmi melepas atlit kabupaten Bungo untuk mengikuti Pekan Olah Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII yang akan dilaksanakan di Kota Jambi. Pelepasan dilakukan di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Jum’at (16/11) pagi.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati juga ada Wakil Bupati Bungo, unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Ketua Koni, pimpinan Cabor dan undangan lainnya.

Dalam laporannya Ketua Koni Kabupaten Bungo Khaidir Saleh menyampaikan bahwa jumlah atlit yang ikut sebanyak 624 orang. Sedangkan untuk lokasi pertandingan menyebar di 3 daerah yaitu 2 cabor di kabupaten Batanghari dan 1 Cabor di kabupaten Kerinci sedangkan selebihnya di Kota Jambi. Untuk atlit diinapkan di Asrama Haji dan ada beberapa cabor yang menginap di Hotel yang telah disiapkan panitia. Khaidir mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten Bungo terhadap Koni Kabupaten Bungo sehingga pada Porprov ini Ketua Koni memiliki target bisa menjadi nomor 2 Juara Umum.

“Dengan laporan para Ketua Cabor dengan taget medali yang akan dicapai, maka pada Porprov ke XXII ini kita bisa menempati Juara Umum Kedua,” kata Khaidir.

Sedangkan Bupati Bungo dalam arahannya meminta agar atlit yang bertanding menjaga nama baik kabupaten Bungo dan menjaga kekompakan dan junjung sportifitas yang tinggi.

“Kepada adik-adik atlit saya harap dapat mengharumkan kabupaten kita, jaga kekompakan dan junjung sportifitas yang tinggi semiga kita bisa mencapai target,” kata Mashuri.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para atlit dalam mengikuti porprov di kota Jambi. Ini merupakan ajang terbesar untuk pagelaran olah raga.

“Selamat bertanding kepada semua atlit dan diajang terbesar olah raga tingkat provinsi Jambi ini semoga semua atlit bisa meraih prestasi,” tutup Mashuri.

Usai menyampaikan sambutan pelepasan atlit, dilanjutkan dengan do’a, pemberian selamat kepada para atlit oleh Bupati dan unsur Forkopimda serta pejabat lainnya dan diakhiri poto bersama. (ids)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.