Bupati Agung beserta Rombongan Safari Ramadhan di Madukoro

121 views

Lampung UtaraLampung Utara | medianasional.id-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar acara Safari Ramadhan Di masjid Ar Rohmah, Banjar Harum I, Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Selasa (14/05/2019).

Hasil pantauan Tim IWO, Pemda Lampura di bulan suci Ramadhan dibagi menjadi empat Tim Syafari Ramadhan, Dalam hal ini H. Agung Ilmu Mangku Negara selaku Bupati setempat, bersama Tim satu hadir ditengah-tengah ratusan jamaah.

Drs. H. Heriyudin Yusuf, selaku pengisi siraman rohani dari Bandar Lampung, menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan kita harus meningkatkan kadar iman kita, menurutnya banyak amal ibadah yang harus diamalkan.

“Minimal dibulan Romadhon ini, yang perlu diingat dan diamalkan dalam bulan Ramadhan. Bersyukur kepada ALLAH, Bersabar walaupun berat, belajar menerima walaupun gak suka, jangan pernah berburuk sangka,” Terang Heriyudin.

Selain itu, dia juga berharap atas penyampaian siraman rohaninya bisa bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu serta amalan yang bernilai ibadah di bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan pada hari ini dapat bermanfaat, sebelum saya akhiri mari kita bersama-sama berdoa,” Pungkasnya sebelum Heriyudin mengimami dan Menutup ceramahnya.

Seusai acara tersebut dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib Berjamaah. (*)

Kotabumi Lampung Utara Ramadhan 1440H Safari ramadhan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.