BLK Bungo Dijadikan Tempat Singgah Sementara Paramedis

254 views

Bungo, medianasional.id – Tim satgas covid19 kabupaten Bungo bersama dengan unsur Forkopimda adakan sosialisasi kepada masyarakat yang berada disekitar gedung BLK ke amatan bathin III Kabupaten Bungo, Jumat(09/10/2020).
Namun sosialisasi tersebut mendapat penolakan oleh masyarakat sekitar

Setelah diadakan Audiensi dengan tokoh masyarakat setempat oleh ketua harian tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo Tobroni Yusuf barulah masyarakat setempat memperbolehkan BLK Bungo diJadikan tempat persinggahan para tim medis.

Tobroni Yusuf mengatakan pemerintah Kabupaten Bungo bersama unsur Forkopimda, menurut hasil rapat kemarin di BPBD Kesbangpol guna mengantisipasi melonjaknya pasien terkomfirmasi covid19 terutama yang pasien yang statusnya OTG ( orang Tanpa Gejala) yang tadinya ditempatkan di BLK ini,” katanya

Namun melalui pak camat dan lurah setempat bahwa masyarakat kita disikitar BLK ini tidak berkenan untuk ditempatkan di sini makadaru itu kami terima, dan tadi pak Dr Safaruddin Matondang melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat disekitar tempat ini, bahwa kita dari awal agar BLK ini untuk tempat para medis yang menangani pasien terkonfirmasi covid 19 dan mereka pun setuju, untuk,” ujarnya.

Dikatakannya lagi bahwa bahwa pasien yang statusnya OTG akan ditempatkan di Rusunawa RSUD H Hanafie Muarabungo,” pungkas Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bungo. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.