Berjalan 4 Hari, KPK Geledah Sejumlah Dinas Pemerintahan di Kabupaten Malang

132 views

Salah satu Dinas Pemerintahan Kabupaten Malang yang digeledah oleh KPK, Dinas Sumber Daya Air.

Malang, medianasional.id – Di hari ke 4 Kamis, (11/10/2018) KPK masih melakukan Penggeledahan di beberapa Dinas Pemerintah Kabupaten Malang.

Pada hari ini tepat pukul 12:00 wib giliran Dinas SDA, Dinas Kesehatan dan Dishub Kabupaten Malang dengan waktu bersamaan KPK lakukan penggeledahan.

Nampak 2 anggota Polres Malang menjaga di pintu masuk Dinas Sumber Daya Air, saat tim meminta ijin masuk kedua anggota Polres sembari menanyakan dari mana??..di jawab dari Media, lalu ia berkata “Mohon maaf mas sementara tidak di izinkan masuk dulu ya,” dengan bahasa santun.

Dua anggota Polres Malang yang menjaga pintu masuk Dinas Sumber Daya Air.

Akhirnya dari Media melakukan pengambilan foto dari luar pagar pintu Dinas.

Dari Tim juga mengecek anggota KPK yang sedang melaksanakan Penggeledahan di Dinas Kesehatan Kabupaten Malang disana ada 4 orang turun dari Mobil Putih dengan membawa 2 Koper warna merah dan Hitam.

Serupa Penggeledahan yang dilakukan di Dinas Perhubungan Kabupaten Malang yang berderet dengan kantor Samsat Talang Agung suasana nampak sepi pelayanan sudah tutup tepat pukul 13:12 Wib.

Di depan kantor Dishub ada mobil Kepala Dinas plat merah dengan Nopol N 33 DP dan Mobil KPK berada di samping kanan Kantor Dishub.

Di kabarkan bahwa Dinas Pariwisata yang berada di Singosari juga ada Penggeledahan dari KPK, sampai pemberitaan ini di layangkan ke meja Redaksi tim KPK Masih belum bisa dimintai keterangan.

Reporter : TIM

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.