Bantu Korban Banjir, Alfamart Gandeng PWI

169 views

Pandeglang, medianasional.id – Alfamart Cabang Banten menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang memberikan bantuan kepada para korban banjir, di Desa Ciawi dan Desa Idaman, Kecamatan Patia, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 17.00 wib. Pemberian bantuan tersebut diberikan langsung oleh Muhammad Afran, Regional Corporate Communication Alfamart Banten, didampingi oleh ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman dan pengurus, yang diterima langsung oleh kepala Desa Idaman Ilman, kepala Desa Ciawi Muhamad Subur.

Regional Corporate Communication Alfamart Banten Muhammad Afran mengatakan, bantuan berupa bahan kebutuhan pokok seperti mie instan, minyak goreng, pempers, air mineral, untuk para pengungsi. Kata Afran, bantuan tersebut, merupakan aksi kepedulian Alfamart untuk bencana alam yang terjadi.

“Alfamart selalu sigap membantu bila ada bencana alam, seperti banjir di Kabupaten Pandeglang ini kita cepat berikan bantuan yang dibutuhkan korban pasca banjir,” katanya.

Soalnya, kata dia, Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian sosial perusahaan.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat. Sebab, pasca bencana banjir maayarakat tentu membutuhkan bantuan terutama kebutuhan makanan,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Idaman Ilman menyambut baik, demgan danya bantuan tersebut. Soalnya, kata dia, pasca bencana banjir masyarakat memebutuhkan terutama makanan dan kebutuhan lainnya.

“Atas nama masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semacam inilah yang kami butuhkan agar dapat dimanfaatkan secepatnya. Bantuan ini selanjutnya akan dibagikan langsung kepada korban banjir untuk meringankan kesusahan yang disebabkan oleh banjir,” ujarnya. (A.Yani)

DomaiNesia

Pandeglang

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.