Bandara I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Gerai Starbucks di Terminal Keberangkatan Domestik

Bali106 Dilihat

Mangupura – Melihat konsumsi kopi masih menjadi tren bagi masyarakat urban, manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) hadirkan gerai Starbucks di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. Gerai ini secara resmi dibuka oleh Co. General Manager Commercial Rahadian D. Yogisworo, Rabu (19/9) yang disaksikan pula oleh Direktur Starbucks Indonesia Anthony Cottan.

 

Ini adalah gerai kedua Starbucks di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sebelumnya, tahun 2014 perusahaan retail yang khusus menyajikan olahan kopi ini membuka gerai pertamanya di Terminal kedatangan Domestik. Dengan mengusung tema Starbucks Experience, para pengunjungnya akan merasakan kenyamanan yang berbeda baik dari suguhan produk unggulannya maupun dari layanan yang diberikan.

 

“Kami melihat tren beberapa tahun ke belakang bahwa kopi sudah menjadi bagian dari life style, terlebih menikmati kopi di gerai atau semacam cafe dan  kedai. Cafe yang mengusung konsep kedai kopi terus bermunculan dengan tingkat pertumbuhan di atas 10 persen. Peluang inilah yang coba kami gali”, ucap Yogi.

 

Nama Starbucks Coffee memang sudah sangat mendunia. Sedikitnya terdapat lebih dari 23 ribu lokasi di 74 negara di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia sendiri sudah mencapai 300 gerai. Selain memiliki produk foods and beverages yang berkualitas tinggi, Starbucks juga memiliki standard kualitas layanan yang sudah diakui secara internasional.

 

Di sisi yang sama, Starbucks Indonesia melihat peluang bisnis yang baik di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dengan jumlah penumpang yang tiap tahun terus tumbuh menjadikan pertimbangan kuat bagi Starbucks Indonesia untuk membuka gerai keduanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

 

“Sampai dengan bulan Agustus kami sudah melayani lebih dari 14 juta penumpang. Artinya rata-rata setiap hari itu ada 60 ribu penumpang yang datang dan berangkat. Dengan profil penumpang yang sebagian besar adalah wisatawan, mereka cenderung spending money di Bali, sehingga ini menjadi kekuatan tersendiri,” terang Yogi

 

Ia menambahkan bahwa selain peluang bisnis, keberadaan gerai waralaba Starbucks ini juga diharapkan dapat meningkatkan layanan kepada penumpang. “Tugas kami adalah menyediakan fasilitas dan layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penumpang yang semakin hari semakin beragam,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.