Bahas Pemberhentian Ketua DPRD Kab. Malang, DPRD Kab. Malang Gelar Rapat Paripurna

204 views

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang menggelar rapat paripurna bahas pemberhentian Ketua DPRD Kab. Malang.

Malang, medianasional.id – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M mengadiri rapat paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang dalam rangka pemberhentian Ketua DPRD Kabupaten Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH, MH, pada Rabu (23/09/2020).

Dalam sambutannya Bupati Malang menyampaikan bahwa harmonisasi hubungan legislatif dan eksekutif menjadi penting, baik di level pusat maupun di daerah. Harmonisasi itu diperlukan agar pembangunan berjalan secara baik, demi tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebagaimana telah menjadi komitmen bangsa Indonesia ketika mendeklarasikan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Begitu pula halnya dengan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Malang, yang mana tidak terlepas dari kerja sama yang baik dan serasi antara eksekutif dan legislatif, juga partisipasi dari berbagai komponen masyarakat dan swasta yang diharapkan dapat semakin berperan dalam upaya pencapaian memakmurkan masyarakat Kabupaten Malang.

“Sebagai Ketua DPRD yang selalu mengawal jalannya Pemerintahan Kabupaten Malang, masa kepemimpinan Saudara Drs. Didik Gatot Subroto, SH, MH selama kurun waktu kurang lebih satu tahun ini, kami memandang telah banyak memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung kinerja pembangunan
Pemerintah Kabupaten Malang. Oleh karena itu, secara khusus atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Malang, Saudara Drs. Didik Gatot Subroto, SH, MH yang selama ini telah bermitra bersama eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat,” terang Bupati Malang, Drs. H.M. SANUSI, M.M.

“Selama mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang, tentunya telah memberikan seluruh pengabdian dan kinerja terbaik sebagaimana tiga fungsi DPRD yaitu legislasi, anggaran, dan
pengawasan sekaligus penyampaian aspirasi masyarakat Kabupaten
Malang untuk dijadikan pertimbangan dalam kebijakan pemerintah,” lanjutnya.

“Saya yakin semua hal yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita, teriring do’a serta harapan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat serta perlindungan-Nya kepada saudara dan keluarga,” tutup Bupati Malang.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.