Babinsa Koramil 19/Kuwarasan dan Pemdes Pondokgebangsari Siapkan Umbul-Umbul Meriahkan HUT RI

133 views

Kebumen, medianasional.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serka Sohiman bersama perangkat desa dan masyarakat Pondokgebangsari Tengah menyiapkan sekaligus memasang Umbul umbul dan Bendera di lingkungan Kantor balai desa dan sepanjang jalan di desa Pondokgebangsari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (28/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kepala desa Pondokgebangsari, Sugiman yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. “Alhamdulillah, lingkungan kantor balai desa, dan kanan kiri jalan sudah nampak terlihat rapi dan meriah dengan dipasangnya sejumlah bendera dan umbul-umbul,” terang Kades.

Sementara Babinsa Pondokgebangsari Koramil 19/Kuwarasan Serka Sohiman dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, “ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020,” tuturnya.

“Tampak terlihat rapi umbul-umbul dan Bendera Merah Putih yang telah terpasang dilingkungan kantor balai desa dan kanan kiri jalan di desa Pondokgebangsari ini begitu semarak dan berwarna. Sehingga Pemerintah desa dan masyarakat desa Pondokgebangsari telah turut serta menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75,” pungkas Serka Sohiman.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.