Babinsa Koramil 01 Temanggung Dampingi Tim Gugus Tugas dan Tim Kesehatan Periksa Warga Positif Covid-19

92 views

Temanggung, medianasional.id – Babinsa Koramil 01 Temanggung Dim 0706/Temanggung, Serma Mukhrim melaksanakan pendampingan pemeriksaan warga positif Covid-19 bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung di Lingkungan Kelurahan Banyurip Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Jumat (11/9).

Serma Mukhrim menuturkan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan suatu langkah mengantisipasi resiko penularan dan penyebaran Covid-19. Dengan itu kami sebagai Babinsa ikut mendampingi dan memantau pemeriksaan warga yang terkena virus corona (Covid-19) oleh Tim Gugus tugas Kecamatan Temanggung dan dinas Kesehatan Puskesmas Temanggung.

Semua ini dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama, selain itu juga kami sebagi Babinsa desa binaan turut memberikan sosialisasi melalui himbauan kepada warga kelurahan setempat agar tidak panik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan maupun penyebaran virus corona tersebut.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.