Babinsa Kawal dan Monitoring Pengambilan Sample Swab Perwakilan Guru dan Wali Murid SDN 04 Penggalang

108 views

Cilacap, medianasional.id – Babinsa Koramil 08/Adipala Serda Syaeful Awal Mulyanto, kawal dan memonitor pengambilan Sample Swab terhadap Perwakilan Tenaga Pendidik/ Guru, Korwil Pendidikan Kecamatan Adipala bertempat di SD Negeri 04 Penggalang di Desa Penggalang, Kecamatan Adipala, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan pengambilan Sample SWAB di laksanakan oleh Team Kesehatan dari UPT Puskesmas Adipala I yang langsung di pimpin oleh Kepala UPT puskesmas Adipala Edi Sucipto, S.Kep. Ners, M.Kes. Tujuan di adakanya kegiatan tersebut untuk melengkapi persyaratan dari Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Adipala yang akan menyelenggarakan Piloting proses belajar tatap muka, setelah memenuhi protocol kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah.

Perwakilan tenaga pendidik yang di ambil sample Swab diantaranya 12 orang Tenaga Pendidik, 2 orang Komite Sekolah dan 1 orang perwakilan Wali murid. Selain Kepala UPT Puskesmas Adipala 1 dan Babinsa, turut hadir Kepala SD Negeri 04 Penggalang Sariah dan Rose dari Korwil P&K Kecamatan Adipala sedangkan dari Puskesmas Adipala 1 sebanyak 7 orang.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Cilacap

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.