Antisipasi PKH Salah Sasaran, Dinsos Gandeng Koramil dan Polsek Brangsong

1802 views

Kendal, medianasional.id Antisipasi bayaknya kasus salah sasaran bagi penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Kendal terutama kecamatan Brangsong menjadi perhatian tersendiri bagi pihak terkait, yaitu Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kendal.

Untuk menindak lanjuti kasus tersebut, Dinsos Kendal menggandeng Koramil 12/Brangsong dan Polsek setempat untuk pendampingan pendataan ulang penerima PKH.

Agar PKH tepat sasaran pegawai Dinsos Kabupaten dan kecamatan terjun langsung memastikan pendataan sesuai dengan semestinya di Desa Kebonadem Brangsong. Dengan di dampingi Babinsa kebonadem, Serma Rikson bersama Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong.

“Kami lakukan pendapingan , agar PKH tepat sasaran , pada mereka yang berhak menerima”, kata Serma Rikson, selasa, 14/01/2020.

Dari hasil pendataan ulang, di peroleh hasil akhir dengan Jumlah keseluruhan penerima PKH di Desa kebonadem Tahun ini sebanyak 38 KK.

Di harapkan bantuan PKH tepat sasaran setelah pendataan ulang, juga akan memberikan hasil yang baik dan signifikan bagi tatanan kehidupan di wilayah desa Kebonadem pada khususnya.(aero)

dinsos Kendal kodim kendal PKH polsek

Penulis: 
author

Posting Terkait

  1. author
    mohammad mudin2 bulan agoBalas

    selamat siang bpk ibu dinsos kab kendal , mohon dengan sangat desa kami, tepat nya desa sumurkarna di desa sumur juga tidak tepat sasaran, jadi tolong di crossceck pendata’an nama2 warga penerima PKH lagi, banyak sekali di desa sumur warga2 yg mampu malah yg menerima PKH, salah satu kasus di tempat kami desa sumur, tepat nya beralamat di dukuh gandeng RT/RW 003/004, atas nama BPK SURAT, beliau adalah penyandang tuna wisma, akan tetapi sudah tidak mendapat kan PKH lagi, padahal sebelum nya sudah di data sebagai penerima PKH, akan tetapi hanya menerima 3x saja, setelah itu di putus tidak mendapatkan bansos pkh lagi, dengan alasan sudah di stop dri pihak BANSOS, mohon dengan sangat secepat nya terjun ke desa sumur, terimakasih

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.