Antisipasi Beredarnya Barang Ilegal, Kapolsek Pelabuhan Wilayah Polres Kendari Siap Siaga 1×24 Jam

69 views

Kendari, MEDIANASIONAL.ID – Kapolsek Pelabuhan wilayah Polres Kendari dalam rangka gelar Kegiatan giat patroli untuk mengantisipasi narkoba dan melakukan pemeriksaan muatan kontainer guna untuk antisipasi barang ilegal, yang berlokasi di pelabuhan Bungkutoko, kota Kendari Sulawesi tenggara, Senin, 13 Januari 2020.

Hal ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek kawasan pelabuhan Kendari.

Kapolsek kawasan pelabuhan Kendari AKP Muhamad Salaman SH, SIK., menuturkan “patroli ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah bukum Polsek kawasan pelabuhan Kendari,” jelasnya.

Selain dari Kapolsek pelabuhan kendari Muh. Salaman SH, SIK, kali ini turut hadir terlibat mendampingi, personil sebanyak 6 orang dan kegiatan ini dilakukan secara kontinyu.

Ditambahkannya, kegiatan kali ini dengan sasaran para ABK (Anak Buah Kapal) dan buruh yang sedang tidak bekerja melakukan pengawasan Aktivitas bongkar muat barang di Pelabuhan Bungkutoko kota kendari.

“kegiatan ini juga merupakan untuk mengantisipasi Narkoba dan barang ilegal lainnya serta melakukan pemeriksaan muatan kontainer untuk antisipasi muatan ilegal,” terangnya.

Kedatangan petugas berpakaian dinas ke sana, sekaligus menyapa dan menghampiri ABK dan buruh yang ada di Pelabuhan Bungkutoko kota kendari.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban Kapolsek berikan pesan- pesan kamtibmas apabila ada kejadian setiap saat selama 1 X 24 jam kami dari Polsek Kawasan pelabuhan Kendari siap memberikan Bantuan keamanan.

Reporter : Iwan

Editor : Drajat

Kendari

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.