Akhirnya Salah Satu Warga Kelurahan Makassar Barat, Terima Sembako Dari PKB Provinsi Malut

421 views

Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usaman (Kameja Putih) saat memberikan bantuan berupa sembako kepada Abbs Abdul Rajak (Kaos Hijau)

Ternate, medianasional.id – Setelah beberapa bulan tidak pernah menerima bantuan, salah satu warga atas nama Abbas Abdul Rajak di Kelurahan Makassar Barat, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Kamis (11/6/2020) malam tadi telah menerima bantuan berupa sembako oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara.

Ketua DPW PKB Provinsi Malut, Jasri Usman mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan rasa kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Saat ini kita gencar memberikan bantuan berupa sembako yang di berikan oleh Ketua DPP PKB, kemudian disalurkan oleh DPW PKB Malut kepada masyarakat yang berhak menerima ditengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Lanjut dia, bantuan yang diberikan kepada yang bersangkutan juga atas infromasi dari medianasional.id, sehingga pihaknya langsung bergerak memastikan tempat yang bersangkutan dan memberikan bantuan berupa sembako berupa 20 kilo baras, gula 4 kilo dan minyak kelapa 2 kilo.

DPW PKB Malut berasam pengurus dan anggota saat mendatangi rumah Abbas Abdul Rajak

“Mesi tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat meringankan beban pak Abbas,” Kata Jasri.

Atas perihal berita yang sebelumnya di publis oleh media ini dengan judul “Warga Kurang Mampu di Kelurahan Makassar Barat Tidak Pernah Terima Bantuan”. Hal ini juga menjadi perhatian serius dari PKB Malut terhadap pemerintah Kota Ternate dalam mengcover penduduk kurang mampu yang belum secara merata. Sehingga masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan tidak dapat hingga ke sekian bulan.

Selain itu, karena merasa peduli ia bahkan berpesan kepada yang berhak menerima bantuan agar lebih mengutamakan kesehatan lingkungan, apabila keluar rumah harus menggunakan masker dan mengatur pola makan yang baik untuk imun tubuh tetap kuat. Sehingga tidak mudah terserang virus corona atau penyakit lainnya.

Tidak lain dari itu, Ketua DPW PKB bahkan menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar menaati protokoler kesehatan setelah di berlakukan untuk peningkatan pencegahan penyebaran covid-19. Untuk itu, masyarakat diharapkan menaati aturan pemerintah agar wabah virus ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.

DomaiNesia

Akhirnya Salah Satu Warga Kelurahan Makassar Barat Maluku utara Terima Sembako Dari PKB Provinsi Malut Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.