Akhirnya Kumenemukan Akhir Tahun

173 views

Riyadi M. S, S. H

Oleh : Riyadi M. S, S. H
Praktisi Hukum

Serang, medianasional.id – Sangat indah banyak kenangan di tahun yang silam tak terlupakan dalam langkah lampah kehidupan di dunia yang berjalan penuh noda dan debu selalu membawa arti dalam kehidupan.

Indahnya kenangan masa lampau yang tidak mungkin terulang menuju harapan ke depan semoga ada perbuatan yang baik dan memahami kehidupan akan menambah baik serta langkah di ridho yang di namakan akhlaq.

Sangat ironis sekali banyak cerita baik pengalaman seolah hidup selalu di tuntut oleh keadaan dan perkembangan zaman menuju harapan yang akan di gapai.

Harapan semi harapan tercurah kepada langkah menatap langkah kedepannya yang sempurna.

Seandainya waktu bisa di putar kebelakang atau perbuatan kita bisa terulang bahkan kebaikan pun bisa kembali, mungkin saja penyesalan tidak akan datang di benak mata atau rasa yang mengikuti dalam perbuatan di belakang.

Oleh karena nya semoga kedepannya menjadikan sebuah pelajaran yang baik dan positif untuk berbuat, Akhlaq dan kebaikan menuju kebahagian dan harapan yang di tuju. subhanallah semoga kita di buka kan selalu baik faedah di dapat menuju cahaya gemilang.

Tentu setiap langkah manusia pasti ada kesalahan yang disebut dosa  karena manusia selalu ada dosa, tidak solat kata nya dosa, kurang beramal katanya dosa, berbuat maksiat dosa dan sebagai nya.

Harapan ke depan kita saling memaafkan, bila ada kata, bahasa ataupun tingkah laku sesama insan Allah tidak ada suatu perbuatan yang terpuji selain saling maaf memaafkan.

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.