Ahmad Ridwan Peduli Warga Korban Kebakaran

449 views


Batang, medianasional.id
Ditengah Pandemi Covid 19 yang sedang dihadapi warga masyarakat seperti saat ini, Ujian pun datang menimpa Kyai Sholihin (55) dan Siti Hasanah (58) warga Desa Adinuso Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Kamis (3/12/2020).

Mendengar kejadian kebakaran tersebut dari pengurus Baitul Muslim Indonesia (BAMUSI), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H Ahmad Ridwan, SE MM langsung mendatangi lokasi rumah korban dengan di dampingi sekretaris Bamusi, beberapa tokoh agama dan nampak pula kepala desa Sukomangli.

H Ahmad Ridwan dalam kesempatan itu menuturkan, Dengan terjadinya kebakaran rumah yang menimpa Kyai Sholihin beserta keluarganya merasa prihatin dan ikut bela sungkawa. Ini merupakan panggilan hati antar sesama umat muslim untuk saling membantu mengurangi beban yang sedang terkena musibah. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban kehidupan untuk kembali membangun tempat tinggalnya.

Lebih lanjut Ahmad Ridwan mengatakan Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekali lagi saya ikut prihatin, semua ludes akibat kebakaran tersebut. Pakean keseharian, surat berharga juga ikut terlalap ganasnya api, tidak terselamatkan.

” Mari bersama – sama selaku sedulur muslim dan juga selaku warga masyarakat Batang, Untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan beban yang di alami Kyai Sholihin beserta keluarganya, ” Ungkap H Ahmad Ridwan, SE MM usai memberikan bantuan.

Sementara itu, Kyai Sholihin saat menerima kedatangan H Ahmad Ridwan menuturkan, Tidak mengira dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H Ahmad Ridwan beserta rombongan.

“Terimakasih atas kepeduliannya datang bersama Bamusi, sekali lagi matursuwun kerawuhanya dan kepeduliannya Semoga niat baik dari Bapak Ridwan akan di balas oleh Allah SWT, amin, ” Tutur Kyai Sholihin usai menerima kedatangan H Ahmad Ridwan beserta rombongan.

Ditempat terpisah, Sekretaris Bamusi Cabang Batang sapaan akrabnya H. Agus menuturkan, Ini bentuk soliditas Bamusi bersama Kyai dan juga PDI Perjuangan Kabupaten Batang terhadap warga masyarakat di Kabupaten Batang.

“Bamusi ada di tengah – tengah masyarakat dan akan bersama – sama warga membangun kerukunan, dan kebersamaan di Kabupaten Batang,” Ungkap Sekretaris Bamusi H Agus saat mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan.

Reporter : Puji_L

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.