Adito Wirbianto Berhasil Meraih Peringkat 8 Design Interior Bernuansa Taman di Singapore

151 views

Adito Wirbianto.

Singapore, medianasional.id – Ternyata Finalis Indonesia masih mendapat kesempatan menduduki peringkat 8 dari sepuluh besar hasil desain Adito Wirbianto, pemuda 21 tahun dengan tema “Interior Bernuansa Taman” yang diadakan di Singapore oleh Rafles Design Institution Singapore pada tanggal 25 Oktober 2018.

Menurut Adito bahwa event ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai negara dengan menampilkan kebolehan masing -masing tema. “Saya suka hijau karena sejuk nyaman dan sehat, karena itu karya saya menampilkan Design Apartemen bernuansa penghijauan. Alhamdulilah biar masuk hanya 8 besar tapi saya bangga dan itu membuat saya untuk lebih maju dan kreatif dalam menciptakan sesuatu desain ruang, taman yang lebih indah nyaman dan sehat” jelas putra Ketum Kowani Giwo Rubianto ini.

“Insya Allah saya akan ikut lagi bila ada acara lomba design. Saya sebagai anak muda berambisi ingin mendapatkan yang terbaik dan bermanfaat untuk semua”, kata Adito cucu mantan Gubernur R.Wiyogo mengakhiri obrolannya. (rolla)

Internasional Singapura

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.