Lampung Barat188 Dilihat

Lampung Barat, medianasional.id – Dalam rangka Hari Jadi Ulang Tahun TNI Yang Ke-74 jajaran aggota Polres Lampung Barat mendatangi Mako Kodim 0422 Lampung Barat yang di pimpin langsung Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik. bersama Kabag Ops Kompol Mujiono,SH,MH., Para Kasat, kasi, perwira dan anggota sabtu 05/10/2019 pukul 10.00 wib.

Kedatangan Waka Polres bersama rombonganya dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan angka 74 dan tumpeng satu persatu Waka Polres memberikan ucapan selamat kepada anggota Kodim 0422 Lambar di awali dari Kapten Suroto mewakili Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo bersama anggotanya.

Ucapan selamat yang cukup istimewa yang di lakukan oleh jajaran anggota Polres Lampung Barat kepada jajaran Kodim 0422 Lambar, selanjutnya kegiatan dilanjutkan tiup lilin yang di lakukan oleh Kapten suroto di dampingi waka polres dan pemotongan kue ulang tahun.

Suasana terlihat akrab dengan penuh keharmonisan serta penuh kehangatan persaudaraan. Ketika waka Polres Lampung Barat menyuapkan kue ulang tahun kepada Kapten Inf Suroto serta anggota TNI Lainya, dengan diiringi lagu ulang tahun.

Dalam kesempatan itu Waka Polres menyampaikan Selamat Hari ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke 74,TNI Profesional Kabanggaan Rakyat. Dan menyampaikan TNI – Polri tetap Makin Solid.

“Hal ini kita lakukan, merupakan bentuk untuk selalu memperkuat sinergitas antara anggota TNI dengan Polres Lampung Barat.

Dalam melakukan Pengamanan untuk menjaga kamtibmas, serta memberikan Pengayoman Perlindungan terhadap masyarakat Kabupaten Lampung Barat,” terang Waka Polres.

Sementara Kapten Inf Suroto, mengucapkan terima kasih atas kue ulang tahun yang diberikan Polres Lampung Barat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Mudah-mudahan sinergitas TNI-Polri terus semakin solid,” ucap Kapten Suroto.

Reporter : Syamsul A

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.