7 Pasien Covid-19 Sembuh

339 views

Empat Lawang, Medianasional.id — Kabar baik Pasien 05 dan 06 pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Empat Lawang dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid-19. Diketahui Ny S yang bertugas sebagai ASN di lingkungan RSUD Empat Lawang bersama suaminya setelah dilakukan swab tes selanjutnya hasilnya negatif.

Hal itu dibenarkan oleh Jubir Gugas Covid-19 Empat Lawang, dr Arga Sena, Jumat (28/08). Dikatakan Arga, selain pasien 05 dan 06 yang dinyatakan sembuh pasien 07 inisial Tn F, juga sudah dinyatakan sembuh setelah keluar hasil swab tesnya. “Ya, pasien 07 yang juga berkerja di RSUD Empat Lawang dinyatakan sembuh dari virus corona,” terangnya.

Untuk saat ini kata Arga, yang positif corona di Empat Lawang tersisa satu orang lagi. “Sebanyak 7 orang sudah dinyatkan sembuh. Tersisa 1 orang positif dan saat ini masih dalam perawatan intensif oleh tim kesehatan,” ucap Arga. Terpisah Direktur RSUD Empat Lawang, dr. Devy Andrianty membenarkan hal itu, mernurutnya semua pegawai RSUD yang sembuh dari covid diperbolehkan masuk kerja kembali.

“Ya tersisa satu lagi pasien covid yang bekerja di RSUD, progresnya mendekati sembuh juga. Kita berdoa agar semuanya sembuh dan bisa kembali bekerja,” ujar Devy. Ia berharap kepada masyarakat agar jangan khawatir untuk berobat ke RSUD Empat Lawang. Karena saat ini kluster itu sudah diputuskan. (Au)

Editor : Putri

DomaiNesia

Empat Lawang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.