Kepala Bapeda Beserta Staf Pemda Haltim Mengucapkan Selamat dan Sukses Persihaltim di Kejuaraan Sepakbola Piala Soeratin U-17

Advertorial71 Dilihat
Selamat dan sukses

Maba, medianasional.id ¬– Tim keseblasan Kabupaten Halmahera Timur kembali mewakili Provinsi Maluku Utara diajang kejuaraan sebak bola U-17 Piala Soeratin yang dilaksanakan di kota batu, malang, Provinsi Jawa Timur yang di helak pada 27 januari s/d 10 februari 2019.

Keseblasan tersebut, secara resmi dilepas oleh plt Bupati Halmahera Timur Muh Din bertempat di Aula Kantor Bupati, Kota Maba, Halmahera Timur pada tanggal 21 januari 2019.

Tim kesayangan masyarakat kabupaten Haltim dengan Motto Limabot Fayfiye itu mendapat ucapan selamat dan dukungan serta doa dari pemerintah kabupaten halmahera timur, Salah satunya Kepala BAPPEDA Halmahera Timur Ricky CH Richfat Beserta Seluruh Stafnya.

“ Selamat bertanding team sepakbola U-17 Persihaltim yang akan berlaga di kejuaraan piala soeratin di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Semoga meraih juara dan mengukir nama kabupaten halmahera timur Provinsi Maluku Utara di ajang sepak bola tingkat nasional,”

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.